Classic Mint Powder (CMP) HWI



Classic Mulberry Powder (CMP), adalah serbuk minuman klorofil minuman murbei (Marous alba L) dengan rasa mint yang segar. Dengan sediaan dalam bentuk serbuk (tanpa pengawet dan pewarna) dan dikemas dalam kemasan sachet. CMP adalah cara aman, praktis dan ekonomis untuk memperoleh manfaat penuh klorofil.

Selain dikenal budidaya ulat sutera, daun Murbei juga telah lama dipergunakan untuk keperluan pengobatan. Daun Murbei banyak dipakai untuk industri ektrasi klorofil karena kadar klorofilnya yang tinggi dan mudah dibudidayakan.

 

CMP Beda:
Berbentuk powder/serbuk dalam kemasan sachet, lebih praktis dan ekonomi.
Tanpa bahan pengawet dan pewarna.
Berbuat dari daun murbel yang memiliki kadar klorofil tinggi.

 

KEISTIMEWAAN CMP:
- Membantu menjaga keseimbangan asam basah tubuh.
- Membantu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian

  dikeluarkan bersama feses.
- Membantu proses penyembuhan luka.
- Membantu proses perawatan bagi penderita batu ginjal.
- Membantu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia.



Membantu proses perawatan bagi penderita: Radang tenggorokan, influenza, asma, bronkhitis, sakit maag (gastritis) , sembelit, perut kembung, wasir/ambeien, tumor dan kanker, luka baru luka lama yang sukar sembuh, anemia (kurang darah), diabetes, kolestrol, asam urat tinggi, gangguan menstruasi, nyeri sendi (rheumatoid arthristis) nyeri tulang, nyeri otot (myalgia), sariawan, bau mulut, bau badan.



Disclaimer: hasil yang didapatkan oleh setiap individu akan berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor lainnya.


Klorofil dan Hemoglobin

Misteri klorofil yang paling menarik perhatian para ilmuwan adalah struktur molekulnya yang hampir sama dengan Hemoglobin darah manusia (hanya berbeda pada inti molekulnya (klorofil: Mg sedangkan hemoglobin Fe). Hal ini membuat klorofil menjadi molekul yang secara alamiah dapat diterima oleh tubuh dan menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia.

Dalam buku “The Healing Power Of Chlorophill”, Dr. Benard Jensen menjelaskan percobaan mengganti darah tikus dengan klorofil, dan ternyata tikusnya tetap hidup.

Konsumsi klorofil sangat bermanfaat untuk mendukung proses pembersihan, penyeimbangan dan pemeliharaan tubuh sehingga sangat baik untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan, bahkan untuk mendukung proses penyembuhan bagi penderita sejumlah penyakit.



KLOROFIL UNTUK MEMBANTU PENYEMBUHAN


Klorofil untuk membantu proses perawatan bagi penderita Anemia & Thalasemia:

Dr. Bernard Jensen (1908-2001) dalam buku “Health Magic Trough Chlorophill From Living Plant Life”, menyatakan bahwa klorofil adalah makanan terhebat yang dapat mengatasi masalah anemia seseorang. Dr. Bernard Jensen menjelaskan tentang ekperimennya merendam pasien-pasiennya dalam bak mandi yang berisi cairan klorofil hangat selama 30 menit setiap hari, dan setelah 3 minggu jumlah darah merah mereka meningkat secara signifikan.

Marwaha dkk, tahun 2004, memublikasikan penemuannya bahwa klorofil dapat membantu proses perawatan pasien thalasemia mengurangi kebutuhan transfusi darah, baik volume tranfusi maupun intervalnya. Penyakit thalasemenia merupakan suatu penyakit kelainan darah yang bersifat ginetik dimana kerusakan DNA akan menyebabkan optimalnya produksi sel darah merah penderitanya, dan sel darah merahnya mudah rusak sehingga kerap menyebabkan anemia.


Klorofil Untuk Membantu Proses Perawatan Bagi Penderita Penyakit Kanker:

Dua hasil penelitian mengenai pemanfaatan kemampuan klorofil:


1. Potensi Klorofil mengikat zat karsinogen


Klorofil mampu membantu mengikat sejumlah karsinogen seperti: alflatoksin –penyebab kanker liver (dihasilkan oleh sejumlah spaises jamur pada jagung, kacang, kedelai). Aflatoksin adalah senyawa toksik (mikotoksin, toksin yang berasal dari fungsi) yang dikenal mematikan, serta karsinogenik bagi manusia dan hewan. Ada 3 jenis jamur/kapang yang menghasilkan aflatoksin, yaitu Aspergillus flafus, Aspergillus parasitius dan Aspergillus flafus, Aspergillus parasitius dan Aspergillus nomius.

Klorofil juga membantu mengikat polycyclic aromatik hydrocarbons dalam tembakau dan heterocyclic amines dalam daging yang dimasak yang bersifat karsinogenik.

Ann Wigmore dalam buku "The Wheatgrass Book” tahun 1995 menyatakan bahwa klorofil dapat melindungi kita dari senyawa-senyawa karsinogen, dimana makanan dan obat lain sudah tidak berfungsi lagi. Klorofil bertindak membantu menguatkan sel-sel, membantu melepaskan zat racun dari hati dan aliran darah dan secara kimiawi menetralisir polutan-polutan.


2. Potensi Klorofil sebagai Phtosensitizer Agent pada Photodynamic Tumor Therapy


Pakar klorofil dunia Dr. Hugo Scheer dari Jerman bersama tim penelitinya termasuk satu-satunya pakar klorofil dari Indonesia. Dr. Leenawati Limantara memublikasikan hasil penelitian mereka pada tahun 2006 di Jurnal Photochemistry and photobiology 82 (3) tentang: potensi penggunaan bakteri klorofil sebagai Photosensitizer Agent untuk Photodynamyc Tumor Therapy.


KLOROFIL MENGIKAT LEMAK

“Klorofil adalah salah satu pangan yang memiliki kemampuan mengikat lemak. Molekul klorofil memiliki ekor fitol yang dihidrofobik atau bersifat takut air sehingga efektif mengikat lemak dan mengeluarkanya melalui sistem ekskresi“ (Leenawaty limantara, M.Sc., Ph D., pakar klorofil dunia asal Indonesia).

Berdasarkan penelitian lain oleh Dr.Alsuhendra, M.Sc., klorofil mampu membantu mengurangi kadar kolestrol jahat dalam darah, karena mampu membantu mengikat lemak, klorofil juga efektif untuk membantu menurunkan berat badan.


KLOROFIL SEBAGAI ANTIBIOTIK

Klorofil tak hanya membantu melumpuhkan radikal bebas, tetapi juga piawai sebagai antibiotik. Kepiawaiannya sebagai antibiotik tak hanya di dalam tubuh, Klorofil pun manjur sebagai desinfektan untuk membantu mengobati infeksi luka luar. Dalam The American Jurnal Of Surgery 1940, Benyamin, Cruskin, MD., merekomondasikan klorofil untuk membantu mencegah dan membantu menyembuhkan beragam infeksi maupun luka.


MULBERRY CHLOROPHYLL

Pohon murbel (Morus alta L) umumnya memiliki ketinggian 5-9 m. Habitatnya di daerah dingin dengan ketinggian lebih dari 700 m di atas permukaan laut. Selain dikenal dengan budidaya ulat sutera, daun Murbei telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Cina untuk menyeimbangkan energi tubuh. Daun Murberi banyak dipakai dalam industri ektrasi klorofil karena kadar klorofilnya tinggi.



Isi: 1 Box isi 30 sachet

Aturan Minum:
1 -3 sachet/hari

P-IRT No. 613317402216

PT. Health Wealth Internastional


Blog, Updated at: 23.52

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Order Cepat!!!

Cara Order Cepat!!!
Diberdayakan oleh Blogger.