Tanya Jawab Seputar HWI



Jika saya mendaftar sebagai member/distributor HWI melalui  Anda apakah otomatis juga akan terdaftar di web pusat? 
Ya, jika Anda mendaftar member melalui saya otomatis terdaftar secara resmi di web pusat PT HWI, karena posisi saya sebagai Distributor  Independent Resmi HWI. 

Bagaimana jika saya langsung mendaftar member di web/kantor pusat HWI saja dan tidak mendaftar melalui Anda, apakah bisa? 
TIDAK BISA, karena web pusat HWI tidak bisa menerima secara langsung pendaftaran member, pendaftaran member/distributor harus melalui sponsor.

Apakah yang saya dapatkan ketika mendaftar sebagai member HWI?
Anda akan mendapatkan stater kit dan produk sesuai jenis paket pendaftaran yang Anda pilih. Dan Anda akan mendapatkan nomor ID dan Password yang akan digunakan untuk login di web pusat HWI, Anda bisa melihat dan mengetahui secara langsung/realtime jumlah jaringan,jumlah point,bonus,dll.

Setelah jadi member apa yang harus saya lakukan ?
- Melakukan tutup poin setiap bulannya sebesar 200 PV, hal ini sebenarnya tidak wajib jika tujuan Anda menjadi anggota HWI hanya untuk mendapatkan harga murah saja. Tapi bila ingin menjalankan bisnisnya dan mendapatkan income yang tak terbatas,maka Anda harus tutup poin setiap bulannya sebesar 200PV. Untuk bisa tutup poin yaitu dengan membeli produk HWI senilai 200PV. Produk ini bisa Anda gunakan sendiri ataupun Anda jual untuk mendapatkan keuntungan.
-  Mengajak orang lain atau merekrut orang lain untuk menjadi member HWI dan menjadi mitra Anda. Sebetulnya, Anda pun bisa menjadi anggota HWI tanpa harus merekrut orang, akan tetapi hasil pendapatan yang didapatkan dari bisnis HWI akan kurang maksimal seperti halnya jika Anda melakukan perekrutan. 

Dimana Saya Bisa Membeli Produk - Produk HWI ?
Anda bisa langsung order di DC (Distribution Center) yang ada di kota Anda atau yang    
terdekat dengan kota Anda. Daftar DC (Distribution Center) bisa dilihat di web pusat HWI.


Blog, Updated at: 12.35

1 komentar:

  1. pagi,sementara ini saya ada konsumsi CMP & MR PRO bersamaan,yg mw sy tanyakan apakan aman klu sy konsumsi bersamaan

    BalasHapus

Cara Order Cepat!!!

Cara Order Cepat!!!
Diberdayakan oleh Blogger.