Cara Pemesanan Produk HWI




- Melayani pengiriman untuk seluruh Indonesia

- Jika Anda berdomisili di wilayah Bandar Lampung, jika memungkinkan kami bisa melayani pemesanan dengan sistem COD (Cash On Delivery), tetapi jika tidak pemesanan dikirim melalui jasa ekspedisi seperti jne atau pos.

-  Jika Anda ragu berbelanja online dengan kami dan ingin menggunakan rekening bersama, silakan berbelanja di toko online kami di "Bukalapak". Silakan klik banner bukalapak yang ada di sebelah kanan blog.

- Tetapi jika Anda ingin order Anda lebih cepat di proses silakan order melalui :

                                 sms/wa  081540864391
                                 bbm       57226483

  Informasikan kepada kami Nama, Alamat lengkap,Hp dan pesanan yang diinginkan.
  contoh :  
     "Dewi, Jl.jend sudirman no.8 kel tanjung kec grogol jakarta,08124545455,1 Frutablend
     dan 1 Mr Pro".

- Setelah itu kami akan segera informasikan kepada Anda jumlah uang yang harus ditransfer ( harga produk dan ongkos kirim) beserta nomor rekening untuk melakukan pembayaran.

- Segera konfirmasikan kepada kami jika Anda telah melakukan transfer agar pesanan Anda bisa segera diproses dan dikirim.

- Untuk konfirmasi pembayaran yang masuk kurang dari jam 15:00 WIB, maka produk akan dikirimkan pada hari itu juga. Tetapi jika lewat jam 15:00 WIB, maka produk akan dikirimkan keesokan harinya. 
 
- Setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran dari Anda, kami akan langsung mengecek kebenaran datanya. Jika sudah di cek, maka produk akan langsung kami kirimkan ke alamat yang Anda informasikan pada saat pemesanan. 

-Setelah barang dikirim kami akan berikan nomor resi kepada Anda maksimal 1 x 24 jam 
 
Demikian cara pemesanan produk HWI di produkhwilampung.blogspot.com . Jika ada yang kurang jelas atau Anda ingin informasi lebih lanjut, silakan hubungi kontak kami.
 
Terima kasih dan SILAHKAN DI ORDER!!


 


Blog, Updated at: 23.22

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Order Cepat!!!

Cara Order Cepat!!!
Diberdayakan oleh Blogger.